Victoria Secret Amber Romance (Body Cream)

Kulit itu penting loh di jaga kelembab-an nya, ga mau kan kulit lo kelihatan seperti bersisik karna kekeringan? HIIII.....

Beberapa waktu lalu gue di kasih oleh-oleh skin care sama tante gue dari US, salah satunya itu adalah Victoria Secret Body Cream. Tau kan brand Victoria Secret yang terkenal dengan model-model cantiknya yang disebut Victoria Secret Angel, salah satu dari Victoria Secret Angel yaitu... Behati Prinsloo (Istrinya Adam Levine), Kendall Jenner, Gigi Hadid. hmmm

Ini dia packaging nya berbentuk tube, besar tapi bisa di bawa kemana-mana loh.. thats look so glam, right?
tutup nya aman ko, karna saat di tutup kenceng juga, jadi kita ga takut kalo bocor saat dimasukin ke tas. 

First Impression gue buat body cream ini sih ya OMG suka bgt. selain melembabkan kulit, menghaluskan kulit, juga bikin wangi dan wangi nya enak banget manis banget tahan lama pula. 
Saran dari gue, buat kalian yang seneng makai baju lengan pendek atau biasa di sebut lekbong (lol) kalian harus coba body cream ini! karna bikin kulit kita glowing, apalagi yang berkulit sawo matang jadi keliatan exotic :D
     Plus :
  1. Melembabkan kulit 
  2. menghaluskan kulit
  3. buat kulit jadi glowing & exotic
  4. smell good, enak bgt wanginya tahan lama.
     Minus :
Ga ada sama sekali sih kekurangan nya hehe

How To Buy?
Mungkin di online shop & VS store ada kali ya, soalnya aku ini di kasih tante.. jadi belum pernah cari  dimana pun hehe. Re-purchase sih pengen kalo sudah habis, sepertinya gue bakal cari di VS store/online shop. 


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top