[REVIEW] Emina Green Tea Latte Face Mask

HI... Kemaren gw sempet iseng main ke Watson CCM nemenin ade gw nyari bedak. tiba-tiba mba mba Emina nawarin gw sebuah masker, yesss that is Emina Green Tea Latte Mask. First impression gw adalah, OMG HOW CUTE THIS IS!! kemasan nya lucu, dan gw dikasih tau kalo ini bagus bgt, bikin tekstur muka lembab dan halus, dan dapat menghilangkan jerawat. hmm bener ga ya? oke deh gw coba.
 Emina itu cocok untuk teenager, karna kandungan nya yg ringan. hmmm okelah gw coba.
akhirnya gw membeli masker ini dan kebetulan ada diskon 20% affordable bgt kan?

Can you see that packaging? So Cute

It's Green Tea, lol. gw sukaaa bgt sama Green Tea, thats why i buy it.

Dalam kemasan nya terdapat bawa "Having a rough day? Green Tea Latte is the answer for your better mood. A combination of Milk and Green Tea extract helps to give a smooth, supple and shooting after peel-on your skin." 
Masker ini mengklaim dapat membuat kulit jadi halus dan segar.

Masker ini berbentuk tube dan ringan, jadi mudah juga untuk di bawa kemana-mana. kemasannya pun aman ga gampang kebuka dan higienis.

Tekstur masker ini seperti gel, dan berwarna hijau (because its green tea). Anddd the smell soooo good, omg enak bgt wangi nya fresh dan bikin relax. 

Cara Pakai :
Oleskan keseluruh wajah, dan diamkan selama 15-20 menit.

Saat pakai masker ini sih enak, tapi lengket dan harus di diamkan selama 15-20menit (lama juga ya... hmm)
you know? setelah sekian lama gw pake masker ini bahkan lebih dari 20 menit, si masker ini tuh ga totally kering :')
sensasi nya sih agak perih di bagian-bagian yg kemerahan tapi cuma sebentar ko.
setelah gw rasa cukup, akhir nya gw cuci deh.
MASKERNYA SUSAH ILANG, gw gosok berkali-kali susah banget ilangnya. masih terasa licin dan lengket, akhirnya gw memakai wash lap(anduk kecil) buat bantu menghilangkan sisa-sisa masker.
dan setelah itu, muka terasa halus bangettt dan terasa lebih fresh. enak bgt.
padahal gw fikir masker ini tuh ga worked very well, ya karna susah ilang :')
tapi lumayan sih ternyata bikin halus juga, si mba emina bilang kalo masker ini bisa ilangin jerawat, tapi ternyata ngga. hehe
At least, produk ini bagus juga ko ya walaupun fungsi nya hanya menghaluskan wajah, tapi setelah memakai ini kulit bakal terasa halus dan seger. Boleh di coba loh!

+ :
1. Membuat kulit terasa segar dan halus.
2. The smell so good.
3. Bikin relax.
4. Affordable

- :
1. Susah di bersihkan
2. Hanya melembutkan
3. Lengket, lama keringnya.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top